Rabu, 04 November 2009

Update Twitter Pake Yahoo Messenger

Browsing-browsing…eh ternyata nyasar kesebuah blog miliknya mas kimyong. Dibahas bagaimana cara update status pake YM. Berikut ini beberapa potongan teks yang saya ambil, silahkan baca terus.
Beberapa cara dapat kita tempuh ketika kita ingin mengirimkan pesan ke Twitter. Kita bisa menginstall ekstension TwitterBar untuk browser Firefox, bisa menggunakan ping.fm, bisa juga dengan mengakses situs “pihak ketiga” yang mendukung Twitter yang bertebaran di mana-mana.
Tapi ada satu cara yang lebih efisien, terutama ketika kita sedang online menggunakan Yahoo Messenger. Sambil chatting dengan temanmu atau lawan chatmu, kamu bisa langsung posting apa yang menjadi idemu yang muncul seketika di pikiran ke Twitter.

Cukup kirim pesan ke YM ID : im2tweet, twittermu sudah terupdate dengan cepat, tidak perlu login ke akaun Twitter. Kamu bisa ADD ID im2tweet supaya tidak lupa jika suatu waktu ingin mengupdate “timeline” Twittermu.
Syntax pengiriman messagenya sangat mudah: kirim help ke im2tweet, maka kamu akan diberikan syntax penulisan message yang jelas. Tetapi kalau kamu mau tau cara yang sebenarnya, coba tuliskan syntax ini:
[twitterusername][SPASI][twitterpassword][SPASI][isi pesan kamu] (maksimal panjang 125 karakter)
Contoh: usernamekamu passwordmu hello saya lagi nulis puisi nich !! bosenn….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Apakah Blog ini Bagus?

Free Template ©  Copyright by Indo-twitter | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks